Senin, 13 April 2009

Perekrutan Tenaga Kerja oleh United Tractor di SMKN 1 Lintau Buo

Bertempat di aula SMKN 1 Lintau Buo, pada hari Minggu 12 April 2009 telah dilaksanakan seleksi penerimaan Pegawai United Tractor untuk kelas III dan alumni SMKN 1 Lintau Buo. Perekrutan ini diikuti oleh 51 orang siswa SMKN 1 Lintau Buo kelas III dan alumni.

Dari 51 orang orang tersebut, yang dinyatakan lolos seleksi tertulis sebanyak 15 orang. Dan dari 15 orang yang lulus tertulis, yang lulus seleksi psikotest sebanyak 8 orang. Sebelum seleksi ini diadakan, telah ada 1 orang yang telah lulus seleksi di UT Pekan Baru. Jadi ada 9 orang yang lulus untuk mengikuti seleksi Medical General Check up.

Dari 9 orang yang lulus : 5 orang dari Pk Mekanik Otomotif, 2 orang PK Mesin Perkakas, 1 orang PK Audio Video, dan 1 orang PK Konstruksi Bangunan. Dari pihak United Tractor hadir Bpk Muhyudi, Bpk Amin Santoso, dan Staf Adm United Tractor School.

Semoga kerja sama ini menjadi awal perubahan SMKN 1 Lintau Buo, sehingga semakin banyak perusahaan yang berkenan untuk menseleksi lulusan SMKN 1 Lintau Buo. Amiin

3 komentar:

arpelt mengatakan...

agiah taruih... awak pasti bisa!

SMKN 1 Lintau Buo - Tanah Datar mengatakan...

tentu

Anonim mengatakan...

ass....
saya alumni SMKN 1 Lintau Buo ingin minta tolong kepada Bpk/Ibu guru SMKN 1 Lintau Buo apabila ada lagi penerimaan pegawai United Tractor untuk tamatan SMK kita tolong beritahukan kepada saya

kirim aja infonya ke e-mail saya

e-mail: unggan_ta2kyahoo.com

terima kasih